Project 4 Robot Korek SN 24

Project 3 Robot Korek IRN 22

Halo agan agan semua udah lumayan lama ya saya ga update lagi,berhubung sibuk dengan kerjaan yang lumayan menyita waktu akhirnya baru sekarang saya bisa update lagi.
Nah untuk kesempatan hari ini saya akan memperkenalkan Robot Korek ke 3  yang saya buat,sebenarnya Robot Korek yg KE 3 ini udah selesai dari beberapa bulan yang lalu ya berhubung saya sibuk kerja yang tadi udah saya bilang akhirnya baru bisa diperkenalkan sekarang.
Untuk Robot Korek yg ke 3 ini saya beri nama dengan seri IRN 22,sama seperti project yang sebelumnya setiap Robot korek yang saya buat ini saya akan selalu beri nama atau seri yang berbeda.Untuk membuat Robot Korek yg ke 3 ini saya membutuhkan waktu kurang lebih hampir 1 minggu lebih,waktu yang dibutuhkan dalam membuat Robot Korek yang ke 3 ini masih terkendala dengan bahan yang dibutuhkan yaitu Korek Gas Bekasnya masih kesulitan dalam mencarinya.
Y udah Biar ga lama dan saya jg ga pinter dalam bercerita langsung aja deh dilihat hasilnya ok
Cekedot...!!!

Komentar

Posting Komentar