Project 4 Robot Korek SN 24

       Apa Kabar Gan Mudah-mudahan Baik semua ya amiinnn,oke kali ini saya kembali akan memperkenalkan project ke 4 Robot Korek yang saya Buat sendiri,setelah sebelumnya saya membuat project ke 3 saya dengan Seri IRN 22.
      Setelah berhasil membuat seri IRN 22 saya berfikir setelah ini mau membuat Robot Korek seperti apa lagi ya???,dan saya sempat bingung atau Baper kalo istilah anak jaman sekarang haha...
      Nah setelah beberapa saat akhirnya saya memilih untuk membuat Robot Korek yang saya adaptasi dari Robot yang real atau didunia nyata benar-benar ada yaitu Robot Jepang Kuratas,robot kuratas sendiri terinspirasi dari serial anime Gundam,untuk mengetahui robot kuratas seperti apa silahkan cari di Mbah google aja ya.
      Akhirnya inspirasi udah didapat saya memutuskan untuk membuatnya,untuk Robot Korek yg ke 4 ini saya berinama dengan seri SN 24,untuk pembuatan project yang ke 4 ini lumayan rumit dikarenakan robot ini menggunakan 4 buah kaki, untuk project yang sebelum-sebelumnya hanya menggunakan 2 buah kaki.
      Tapi dengan beberapa kendala dan kerumitannya akhirnya saya dapat menyelesaikan nya,oke langsung aja deh dilihat Gan.
      Oh iya jangan lupa ya Gan lihat jg videonya di youtube dan jangan lupa dischurube dan di like ok.terimakasih

Komentar

Posting Komentar