Project 4 Robot Korek SN 24

Project 2 Robot Korek SN 02

        Robot korek SN 02 adalah project ke 2 setelah berhasil membuat Robot korek Seri pertama yaitu SN 01 akhirnya project ke 2 saya telah selesai dibuat dengan seri yaitu SN 02,Robot korek yg ke 2 ini terinspirasi oleh film transformers yaitu optimus primeprime.
        setelah itu saya mencoba untuk membuatnya dan akhirnya saya bisa menyelesaikannya untuk membuat Robot korek yg ke 2 ini saya membutuhkan waktu hampir 1 bulan dikarenakan saya sambil mencari bahan (korek bekas)
        kenapa bisa selama itu dikarenakan model ini aga sedikit rumit dan yang paling susah adalah mencari bahan korek Gas Bekasnya,saya jg terkadang meminta bantuan teman2 saya untuk meminta korek Gas mereka yg sudah tidak terpakai lagi.
        setelah semua terkumpul baru saya bisa membuat Robot korek yg ke 2 ini dan perlahan tapi pasti akhirnya saya bisa menyelesaikannya.
       setelah ini saya akan membuat project ke 3 tunggu aja ya ok.

Komentar

Posting Komentar