Project 4 Robot Korek SN 24

Project 1 Robot korek Gas SN 01

SN 01 adalah Robot korek pertama yg saya buat terinspirasi dari teman saya yg menunjukkan sebuah foto miniatur Robot yg terbuat dari korek Gas bekas bagi saya itu keren sekali dan dari situ saya mulai mencoba untuk membuat hal yg sama awalnya ragu bisa apa ga ya saya bikin kaya seperti itu,saya jg suka hal2 yg berhubungan dengan Robot dan cita2 sieh pengen bikin Robot dimasa depan walaupun cuma mimpi hehehe,soalnya saya jg masih Gaptek tentang komponen atau elektronika yg bisa membuat sebuah robot hal ini tidak mempengaruhi saya untuk mencoba dan berusaha menciptakan hal yg ingin saya buat dengan kemampuan saya se adanya hehe dan akhirnya Taraaaa ini lah dia Robot pertama saya dengan seri SN 01 dan setelah ini saya sedang membuat project ke 2 coming soon tunggu ya
 
Untuk melihat hasil Robot Korek buatan saya bisa dilihat di sini

Komentar

  1. luar biasa idenya...
    dijual gak tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe terima kasih
      untuk saat ini blm tau tpi klo ada yg minat mungkin bisa di jual

      Hapus
  2. ini fungsi y apa ya?hiasan doank apa bisa melakukan sesuatu gitu?
    misal nya bikin kopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cuma asesoris/barang unik jadi memang untuk hiasan aja,kalo mau bikin kopi itu butuh penelitian lagi ya bahan nya jg lumayan mahal hehe

      Hapus
  3. over all kren.. ini sekali lagi jadi kreatifitas anak Indonesia.

    tapi, akan lebih baik kalau lebih rapih dan function.

    jadi bisa bernilai jual.

    Thank you.. and succes..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih saranny
      Berhubung masih otodidak memang masih blm rapih dan sempurna

      Hapus
  4. Keren dan kreatif nih a, haha barang bekas bisa jadi kaya begini, beeuhhh juara haha

    BalasHapus
  5. Keren nih a, biarpun otodidak tetep keren . Tp ttep belajar terus a, biar makin sesuatu robot korek nya. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe thanks lorenz
      Iya masih banyak yg harus diperbaiki biar lebih baik lagi hasilnya thanks ya

      Hapus
  6. ikutan komen ,, :D

    Cucok bang buatanya kreatif , but kalo boleh saran buat yang lebih variatif , kalo bisa di poles make strip atau warna biar lebih keren bang , and ukuranya juga banyak jadi bisa dipajang biar banyak yg ngeliat hasil karyanya ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks agung saran nya,nanti emang mau di posting seri yg laen nya ini bertahap dulu satu2 dipublikasikan nya hehe biar cucoo...

      Hapus
    2. Wiih... Hebat coy dari korek gas jdi sebuah robot
      Bnr2 kreatif...

      Hapus

Posting Komentar